Jumat, 24 Mei 2024

Dorong Penyaluran KPR, BTN Kolaborasi dengan Anak Usaha Springhills Group

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN meneken nota kesepahaman kerjasama dengan PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ), anak usaha Springhills Group, untuk saling mendukung melalui penyediaan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA). Kerjasama ini dilaksanakan dalam upaya untuk membangun optimisme pasar di tengah pandemi Covid-19.

 

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan, nota kesepahaman itu akan jadi acuan dalam melakukan kerjasama pembiayaan untuk proyek yang dikembangkan BPMJ.

 

“Dalam kerjasama ini kami memberikan berbagai kemudahan memberikan KPR dan KPA bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dan unit-unit apartemen di tengah segala keterbatasan berkativitas di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Suryanti dalam keterangan resminya, Kamis (15/10/2020).

 

Suryanti menambahkan, selama ini berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh Bank BTN, antara lain aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website www.btnproperti.co.idAplikasi BTN Properti diklaim memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online. Konsumen juga dimudahkan untuk melihat hunian tanpa harus mendatangi rumah melalui fitur 4D service pada aplikasi BTN Properti. 

 

Direktur Utama BPMJ A.H Mahendra juga mengatakan, kerjasama ini akan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat hubungan Springhills Group dengan Bank BTN untuk saling bersinergi.

 

“Kami berkomitmen sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti,” katanya.

 

Sumber: Warta EkonomiKontan.co.id

Foto: Istimewa

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU