Kamis, 6 Juni 2024

Erick Thohir Tunjuk Christine Hutabarat Jadi Direktur HIN

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Christine Hutabarat menjadi Direktur Pengembangan Bisnis PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN. Pengangkatan Christine telah sesuai keputusan RUPS Nomor SK-214/MBU/06/2020 tertanggal 23 Juni 2020, yang juga mengubah Nomenklatur jabatan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dari semula Direktur Operasi dan Pengembangan menjadi Direktur Operasi dan Direktur Pengembangan Bisnis.

 

“Sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang dilaksanakan pada Selasa 23 Juni 2020 di Kantor Pusat PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Jakarta, Menteri BUMN selaku pemegang saham PT Hotel Indonesia Natour (Persero) telah mengangkat Christine Hutabarat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis,” ungkap Public Relations Manager PT HIN Rita Rosita dalam keterangan tertulis.

 

Christine menggantikan tugas Seno Andikhawanto yang semula menjadi Direktur Operasi dan Pengembangan, yang kini beralih menjadi Direktur Operasi. Sebelumnya, Christine merupakan Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT ASDP Indonesia Ferry. Ia juga sempat menjabat sebagai Direktur Pelayanan dan Fasilitas di perusahaan yang sama.

 

Dengan demikian susunan Direksi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) saat ini adalah sebagai berikut:

 

Direktur Utama: Iswandi Said

Direktur Keuangan & SDM: Andy F Manvaludhi

Direktur Operasi: Seno Andhikawanto

Direktur Pengembangan dan Bisnis: Christine Hutabarat

 

Sumber: RepublikaKumparan

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU