Jumat, 12 Juli 2024

Peruri Hadirkan Rumah Singgah bagi Tenaga Medis Rumah Sakit Pertamina Pusat

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Perum Peruri menyediakan rumah singgah bagi para tenaga medis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Hal ini dilakukan Peruri atas solidaritasnya terhadap para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam pandemi Covid-19 ini.

 

Rumah singgah yang disediakan sebanyak tiga unit yang terletak di Jalan Sunan Kalijaga nomor 1, 3 dan 5 di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan kapasitas sebanyak 48 tempat tidur. Peruri juga berkolaborasi dan partnership dengan pengusaha lokal swasta PT. Mobi Sinergi Internasional (MSI) terkait dengan pengelolaan dan hospitality services.

 

“Kami dedikasikan rumah singgah ini bagi para pejuang garda terdepan yang memberikan jiwa raganya bagi negeri dan kemanusiaan. Kalian adalah pahlawan-pahlawan kami.” pungkas Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya.

 

Beberapa prosedur pencegahan terhadap covid-19 telah dilakukan sebelum rumah singgah Peruri ditempati oleh para tenaga medis dengan menyemprotkan cairan disinfektan dan fogging di seluruh ruangan.

 

Rumah singgah Peruri dikelola dengan sangat baik, antara lain adanya pengaturan untuk reservasi penghuni, pengaturan keamanan dan kebersihan, penjagaan standar kualitas yang konsisten selama operasional, audit dan laporan setiap bulan untuk kebersihan, safety security, kualitas produk, penggunaan bahan kebersihan, layanan siaga 24 jam serta standar-standar layanan lainnya.

 

Wakil Menteri BUMN I Budi Gunadi Sadikin ikut menyatakan, pengorbanan para tenaga medis yang tidak kenal lelah sudah sepatutnya diberi dukungan dan apresiasi, salah satunya seperti apa yang Peruri lakukan.

 

“Terima kasih kepada Peruri atas pendirian rumah singgah yang sangat nyaman ini. Semoga amal baik Peruri dapat menularkan BUMN lain untuk membuat program serupa atau program-program lainnya dalam membantu tenaga medis.” ungkap Budi Gunadi Sadikin, di sela kunjungannya meninjau rumah singgah.

 

Sumber: Peruri

Foto: dok. Peruri

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU