Jumat, 19 April 2024

PT PPI dan Bio Farma Bekerjasama Distribusikan Vaksin di Indonesia

ads-custom-5

Bandung, BUMNInfo | PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PT PPI) dengan PT Bio Farma melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama pendistribusian vaksin Bio Farma yang dilakukan di Kantor Pusat Bio Farma-Bandung, Kamis (5/3/2020).

Penandatanganan kerja sama ini diwakili oleh Anton Mart Irianto selaku Direktur Operasi PT PPI dan Sri Harsi Teteki selaku Direktur Pemasaran, Penelitian dan Pengembangan I Bio Farma.

“Vaksin merupakan produk yang tidak boleh dijual bebas. Tak hanya proses produksi, pendistribusian vaksin pun dilakukan secara khusus,” kata Sri Harsi Teteki.

PT PPI sebagai Pedagang Besar Farmasi (PBF) nantinya dapat terus mendistribusikan vaksin Bio Farma seperti yang sudah dilakukan sebelumnya. Menurut Sri Harsi Teteki, PT PPI memenuhi aspek administrasi, teknis cara distribusi yang baik, dan memahami sistem penyimpanan vaksin.

Menurut Sri Harsi, dengan menggaet PT PPIU diharapkan cakupan imunisasi bisa meningkat, yang akan membuat SDM Indonesia menjadi lebih sehat dan unggul, serta meningkatkan kepuasan pelanggan dalam hal penerimaan vaksin.

Sumber : www.beritasatu.com

Foto Ilustrasi : Kurio.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU