Jumat, 29 Maret 2024

BNI dan Traveloka Garap Bisnis Paylater Senilai Rp 6 Triliun

ads-custom-5

Jakarta,BUMNInfo | PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI menjalin kemitraan kredit konsumer dengan Traveloka. Lewat kerja sama ini, keduanya akan memperluas layanan Traveloka PayLater dan meningkatkan ekspansi kredit konsumer BNI.

Menurut Direktur Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo, kolaborasi ini membuka peluang kredit konsumer BNI kepada pengguna Traveloka yang memanfaatkan fasilitas Traveloka PayLater.

Realisasi kerja sama ini berupa penawaran kredit hingga Rp 6 triliun untuk 1 juta pengguna Traveloka PayLater.

“Kami ingin memberikan kenyamanan kepada masyarakat luas, dan ini adalah perwujudan kolaborasi antara perbankan dan digital platform. BNI siap mendukung Traveloka PayLater yang rencananya di tahun 2020 akan menggarap potensi penyaluran hingga Rp 6 triliun,” kata Anggoro di Menara BNI Pejompongan, Jakarta, Rabu (15/01/2020).

Anggoro berharap agar kerja sama ini dapat meningkatkan bisnis mereka, khususnya menjaring nasabah baru dari kalangan pengguna Traveloka Paylater.

“Diharapkan terjadi peningkatan ekspansi kredit konsumer BNI sekaligus memberikan kemudahan kepada masyarakat luas termasuk pengguna Traveloka Paylater yang pada akhirnya berpotensi menjadi nasabah Bank BNI,” ujar Anggoro.

Kolaborasi tersebut disambut baik oleh President Traveloka Group Operations, Henry Hendrawan. Ia berharap agar pihaknya bisa tetap menjalin kerja sama lainnya di kemudian hari.

“Ini adalah kerjasama terbesar antara bank dan platform digital. Kami ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan BNI sebagai salah satu institusi finansial terbesar dan terpercaya Tanah Air. Kami juga berharap dapat memperluas kerja sama untuk produk dan jasa perbankan BNI lainnya di kemudian hari,” tutur Henry.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Direktur Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo dengan President Traveloka Group Operations, Henry Hendrawan.

Sumber : telset.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU