Jumat, 29 Maret 2024

Libur Akhir Tahun, Penjualan Produk Jasindo Travel Insurance Naik 30%

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Menuju akhir tahun, proteksi diri saat traveling sangatlah penting. Sayangnya, belum banyak orang yang terbiasa dengan asuransi travel. Padahal perusahaan asuransi sudah memiliki produk semacam itu.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau yang akrab disebut Asuransi Jasindo misalnya sudah cukup lama memiliki Asuransi Travel.

Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Ario Radityo mengatakan, asuransi travel sangat penting. Di beberapa negara, wisatawan asing yang akan berkunjung harus memiliki asuransi perjalanan, bahkan sudah disyaratkan di dalam pembuatan visa.

“Untuk memberikan banyak keuntungan bagi traveler, Asuransi Jasindo dapat dengan mudah membantu, terutama bagi mereka yang ingin bepergian ke negara Eropa, seperti Belanda, Paris, dan Jerman, serta masih banyak lagi,” jelas Ario dalam keterangan resminya, Kamis (26/12).

Jasido Travel Insurance mencakup perlindungan untuk seluruh perjalanan dengan menggunakan moda transportasi apapun. Sehingga proteksi yang dimiliki dapat menyeluruh dengan cara pembelian yang mudah, baik secara online di halaman resmi, atau juga secara manual di kantor cabang Asuransi Jasindo yang tersebar di berbagai daerah.

Asuransi Travel Jasindo ini dimungkinkan untuk pembelian paket. Oleh karena itu, bagi yang sudah berkeluarga bisa membeli paket keluarga yang mencapai lima orang, atau paket pasangan untuk dua orang. Selain itu, untuk milenial yang suka melakukan solo travelling juga masih sangat mungkin untuk bisa membeli bagi satu orang saja.

“Selama ini tidak banyak orang yang sadar kalau risiko perjalanan itu besar dan butuh untuk diproteksi. Apalagi saat ini milenial banyak menghabiskan uangnya untuk travelling, namun belum memiliki proteksi bagi dirinya selama melakukan perjalanan,” kata Ario.

Biasanya, pada liburan panjang, seperti Hari Raya Natal dan Tahun Baru, penjualan Jasindo Travel Insurance bisa meningkat hingga 30% dibandingkan hari-hari biasa. Peningkatan kala liburan tersebut bisa dibilang cukup signifikan, pasalnya Jasindo Travel Insurance juga mencakup ketinggalan barang.

Asuransi Jasindo menawarkan fasilitas perluasan berupa penanganan untuk barang tertinggal, yang selama ini bisa sangat mengganggu kenyamanan selama perjalanan.

Sumber : keuangan.kontan.co.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU