Jumat, 26 April 2024

Bangun Gedung Labtek Institut Teknologi Sumatera, Jasa Marga kucurkan Rp 8 miliar

ads-custom-5

Lampung, BUMNInfo | PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) turut berkontribusi dalam proyek pembangunan satu unit gedung laboratorium teknik (labtek) 3 Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Lampung.

Jasa Marga bergabung bersama lima Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Karya lainnya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Gedung Labtek 3 ITERA tersebut diresmikan pada Senin (7/10).

“Alhamdulillah, kita bisa meresmikan satu gedung laboratorium yang dana pembangunannya didukung oleh konsorsium BUMN Karya, yakni Hutama Karya, Wijaya Karya, Adhi Karya, Waskita, Pembangunan Perumahan, dan Jasa Marga,” kata Rektor ITERA Ofyar Z Tamin dalam sambutannya di Lampung.

Peresmian dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Corporate Secretary Jasa Marga Agus Setiawan, Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru, dan Community Development Department Head Jasa Marga Titi Purwantiningsih serta sejumlah tamu undangan.

Peresmian Gedung Labtek 3 ITERA itu merupakan rangkaian acara Sidang Terbuka Dies Natalis ke-5 sekaligus Lustrum Perdana ITERA. Pembangunan Labtek 3 ITERA ini dimulai sejak Juni 2018 sampai September 2019. Jumlah dana yang dikeluarkan oleh konsorsium sebanyak Rp 46,5 miliar. Jasa Marga berkontribusi sebesar Rp 8 miliar.

“Semoga dengan dibangunnya Gedung Labtek 3 oleh enam BUMN Karya, yang salah satunya adalah Jasa Marga, dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa ITERA khususnya dan demi kemajuan Provinsi Lampung pada umumnya,” kata Community Development Department Head Jasa Marga Titi Purwantiningsih di sela-sela peresmian.

 

Sumber : industri.kontan.co.id

 

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU