Jumat, 29 Maret 2024

Perkenalkan Budaya dan Destinasi Wisata, Kerjasama Garuda Indonesia dan Rajawali Indonesia Siap Bawa Musisi Dunia ke Indonesia

ads-custom-5

Semarang, BUMNInfo | Di hadapan lebih dari 8.250 penonton Konser Westlife The Twenty Tour di Borobudur Symphony 2019, Sabtu (31/8/2019) malam, Rajawali Indonesia menandatangani kerjasama bersama Garuda Indonesia.

Rajawali Indonesia adalah promotor yang mengundang Westlife manggung di Borobudur Symphony 2019 dan Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/9/2019) malam.

Kerjasama promosi yang dilakukan Rajawali Indonesia bersama Garuda Indonesia sebagai Airlines Partner untuk setiap konser yang digelar promotor yang dikomandoi Anas Syahrul Alimi tersebut.

Waktu kerjasama berlangsung dalam rentang waktu satu tahun sejak kerjasama itu ditandatangani bersama.

Kerjasama ini ditandatangani langsung CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dan CEO Garuda Indonesia Ari Askhara didepan para penggemar Westlife di Candi Borobudur.

“Melalui kerjasama ini, Garuda Indonesia bersama Rajawali Indonesia menjalin kerjasama kemitraan dan promosi mendatangkan para musisi internasional ke Indonesia,” kata Anas Syahrul Alimi.

Kerjasama tersebut dilakukan untuk lebih memperkenalkan budaya di seluruh Indonesia.

Selain itu kerjasama ini juga melingkupi penjualan tiket melalui platform GIA Event yang merupakan metode baru pembelian tiket konser dengan poin GarudaMiles.

Anas Syahrul Alimi mengatakan, pertunjukan musik yang kerap digelarnya di situs-situs bersejarah di Indonesia tidak hanya menjadi momen bagi masyarakat bisa menikmati sajian konser berkualitas.

Hal ini diharapkan akan menibulkan efek di mana masyarakat lebih mencintai sesuatu yang sudah bangsanya sendiri miliki sejak lama.

“Hadirnya pagelaran musik seperti Borobudur Symphony dan Prambanan Jazz Festival ini membuat kecintaan generasi muda ke Borobudur dan Prambanan menjadi lebih tinggi,” kata Edy Setijono.

Saat generasi muda mengunggah di media sosialnya masing-masing tentang kegiatan mereka saat menyaksikan pertunjukan musik di Prambanan maupun Borobudur jadi target mengenalkan warisan budaya yang dimiliki bangsa Indonesia dicintai generasi masa kini.

“Mereka yang nanti akan menjaga yang selama ini telah dijaga. Adanya konser-konser internasional ini semakin mendekatkan mereka dengan situs bersejarah,” jelas Edy Setijono.

Sumber : wartakota.tribunnews.com

Foto : Dokumentasi Rajawali Indonesia

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU