Jumat, 29 Maret 2024

Mediv Bisnis Anti Rugi Ala Kimia Farma

ads-custom-5

Surabaya, BUMNinfo | PT. Kimia Farma, Tbk. membuat gebrakan baru dengan paltform bisnis sekaligus aplikasi berbasis online untuk jual-beli alat kesehatan tanpa modal, bernama Mediv. Pada peluncuran aplikasi Mediv di Dyandra Convention Center kota Surabaya (26/07/19),

Kimia Farma bekerjasama dengan Kumparan, mengadakan seminar bisnis dengan tema “Bisnis Modal Jari”. Acara tersebut mendatangkan 3 pemateri sekaligus seorang enterpreneur. Ketiga orang itu adalah Bapak Honesti Basyir (CEO PT. Kimia Farma, Tbk.), Nadya Fadila Saib (Co-Founder dan CEO Wangsa Jelita), dan Ivan Aditya (Digital Marketing Manager PT. Tunas Ridean Tbk).

Bapak Honesti Basyir menerangkan bahwa tujuan dibuat platform Mediv adalah Kimia Farma ingin mengenalkan tren ‘Digital Farmasi’. Tak hanya dikenal dengan produk berbau farmasi, Kimia Farma juga ingin dikenal sebagai platform bisnis di era digital yang serba gampang. Tinggal klik dari smartphone, pembeli dapat mendapatkan produk yang diinginkan.

Para pengguna aplikasi Mediv pun bisa menjadi konsumen sekaligus partner bisnis tanpa modal dari Kimia Farma. Selain mendapat penjelasan mengenai aplikasi Mediv, para peserta seminar juga mendapatkan motivasi dalam memulai bisnis dari Nadya serta teknik promosi “story-telling” dari Ivan Aditya untuk menarik konsumen.

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU