Sabtu, 22 Juni 2024

Kembangkan Bisnis Perusahaan, Askrindo Gandeng Pegadaian

ads-custom-5

Jakarta, BUMNinfo | PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) dan PT Pegadaian (Persero) menandatangani nota kesepahaman kerjasama agen penjualan produk dari dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Direktur Utama Askrindo, Andrianto Wahyu Adi dan Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto di Jakarta, pada Selasa (30/7).

Menurut Andrianto Wahyu, melalui nota kesepahaman ini para agen penjualan kedua perusahaan berfungsi sebagai resiprokal untuk memasarkan produk.

“Jadi ke depan Pegadaian akan menawarkan program referral ke pegawai Askrindo untuk membuka tabungan emas Pegadaian kemudian menawarkan produk investasi untuk pegawai Askrindo serta produk lainnya yang dimiliki Pegadaian,” ujarnya.

Dengan MOU ini, Pegadaian dapat melakukan akuisisi penjualan produk Personal Accident dan Travel Insurance kepada agen penjualan mereka, melalui aplikasi keagenan yang dimiliki Askrindo. Hal ini juga tidak menutup kemungkinan adanya kolaborasi penjualan produk-produk asuransi lain ke depannya. 

Sinergi BUMN Askrindo dan Pegadaian, diharapkan dapat menunjang upaya Askrindo dalam mengembangkan bisnis perusahaan yang secara berkelanjutan.

“Melalui penandatanganan komitmen kerjasama ini, sinergi yang telah terjalin bersama Pegadaian ini juga kedepan akan kita perluas terhadap lini layanan lainnya yang tentunya dapat mendukung upaya peningkatan layanan kedua belah pihak”, imbuhnya.

Sumber : https://www.gatra.com/detail/news/433776/economy/kembangkan-bisnis-perusahaan-askrindo-gandeng-pegadaian

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU