Sabtu, 20 April 2024

Taspen dan Prodia Bersinergi Meningkatkan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Untuk ASN dan Pensiunan

ads-custom-5

Jakarta, BUMNinfo | TASPEN dan Prodia jalin kerja sama tentang pelayanan jasa kesehatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), pensiunan ASN, karyawan TASPEN, dan pensiunan TASPEN. Penandatanganan kerja sama dihadiri oleh Direktur Utama TASPEN Iqbal Latanro, Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty, serta jajaran manajemen TASPEN dan Prodia. 

Direktur Utama TASPEN Iqbal Latanro menyatakan,”Kerja sama dengan Prodia merupakan salah satu wujud komitmen kami terhadap peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi para ASN dan pensiunan. Selain itu, kerja sama ini juga berlandaskan prinsip saling menguntungkan dengan menjunjung tinggi prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku,” tutur Iqbal.

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty mengatakan, “Kami bangga dapat bersinergi dengan TASPEN dalam pelayanan jasa kesehatan. Dengan jejaring layanan di seluruh Indonesia dan fasilitas layanan kesehatan yang lengkap, kami siap melayani pemeriksaan kesehatan bagi para Aparatur Sipil Negara dan pensiunan di Indonesia,” kata Dewi di sela-sela penandatanganan kerja sama Prodia dan TASPEN di Auditorium Kantor Pusat TASPEN.

Kerja sama antara TASPEN dan Prodia diantaranya meliputi pemberian keringanan biaya pemeriksaan laboratorium di Laboratorium Klinik Prodia; pemberian harga khusus untuk proyek Medical Check Up; dan kerja sama taktikal yang bersifat short-term dan eventual seperti co-marketing, join event, penyelenggaraan health talk, dan open booth.

Adapun layanan pemeriksaan kesehatan yang diberikan diantaranya pemeriksaan laboratorium dan panel pemeriksaan, serta advanced genetic tests yang meliputi Prodia Nutrigenomic (PNG), Prodia Cancer Risk (Ca-Risk), Prodia Diabetes Risk (Dia-Risk), dan pemeriksaan genetik (genetic tests) lainnya sesuai waktu rilis produk. Pemeriksaan ini dapat dinikmati oleh ASN aktif, keluarga ASN aktif, Pensiunan ASN, keluarga ASN Pensiunan, karyawan TASPEN dan keluarga karyawan TASPEN serta berlaku di semua outlet Lab Klinik dan Klinik mandiri Prodia di seluruh Indonesia.

Prodia juga menyediakan penawaran tarif khusus untuk Medical Checkup paguyuban pensiunan ASN/ paguyuban ASN bagi ASN aktif dan ASN Pensiunan yang juga berlaku di semua outlet Lab Klinik dan Klinik mandiri Prodia seluruh Indonesia.

Sumber : https://www.taspen.co.id/#/news/utama/59?_k=a3go95a

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU