Selasa, 16 Juli 2024

Lestarikan Warisan Budaya Bangsa, Garuda Indonesia Gelar “Kebaya Pertiwi Special Flight”

ads-custom-5

Jakarta, BUMNinfo | Maskapai nasional Garuda Indonesia menghadirkan layanan penerbangan spesial bertajuk “Kebaya Pertiwi Special Flight” pada rute Jakarta – Semarang dengan GA 238, Rabu (3/7/2019). “Pagelaran ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus memperkanalkan keindahan ragam kebaya Indonesia khususnya kepada penumpang Garuda Indonesia,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dalam keterangan tertulis, Rabu.

Ari Askhara mengatakan para pramugari yang melayani rute tersebut menggunakan pakaian seragam yang berbeda dari biasanya yaitu “Kebaya Pertiwi” persembahan desainer ternama Anne Avantie.

“Kami dengan bangga menyampaikan, “Kebaya Pertiwi Special Flight” merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk turut menjaga dan melestarikan kebaya sebagai salah satu warisan budaya Indonesia yang telah menjadi identitas wanita Indonesia hingga saat ini,” kata Ari Askhara.

Diusungnya konsep penerbangan khusus “Kebaya Flight” seperti ini juga sebagai salah satu upaya Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan “The New Flight Experience” sekaligus diharapkan menjadi nilai tambah bagi para pelanggan Garuda Indonesia.

Dalam kaitannya dengan “The New Flight Experience”, sebelumnya juga telah menghadirkan beragam inovasi layanan penerbangan khususnya pada saat in-flight seperti konser musik akustik di pesawat “#GIAccoustic”, sajian ragam makanan khas Indonesia “Signature Dish”, perayaan hari Kartini dengan “Male Flight”, dan penerbangan bernuansa tempo dulu “Vintage Flight”.

Sumber: beritasatu.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU