Rabu, 17 April 2024

Telkom dan ZTE Bangun 5G di Indonesia

ads-custom-5

Jakarta, BUMNinfo | Penyedia teknologi asal China menandatangani nota kesepahaman dengan Telkom Indonesia terkait kerja sama 5G. ZTE menyebutkan kerja sama tersebut untuk membangun jaringan 5G dan mengeksplorasi bidang jaringan generasi kelima itu di Indonesia.

Diharapkan kolaborasi yang baru saja terjalin antar kedua perusahaan ini dapat memberikan manfaat, terutama untuk pengembangan ekosistem digital di Indonesia. “Berdasarkan MoU kerja sama 5G, ZTE dan Telkom telah siap untuk era 5G mendatang,” tulis ZTE. 

Diketahui penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Senior Vice President of Media and Digital Business Departemen Telkom Joddy Hernady dan Sales Director of ZTE Wu Yao.

Adapun kolaborasi ini juga disaksikan oleh Chairman of ZTE Li Zixue, Senior Vice President and President of Global Sales ZTE Corporation Xiao Ming, Presiden Direktur Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, dan Direktur Bisnis Digital Telkom Indonesia Faizal R. Djoemadi.

Baik ZTE dan Telkom bukan pertama kali menjadi mitra. Mereka tercatat memiliki kemitraan jangka panjang di berbagai bidang, seperti fixed access, bearer transmission, core network, dan teknologi lainnya.
Sumber: inet.detik.com

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU