Jumat, 29 Maret 2024

BNI VISA Signature Terbit Dengan Teknologi Contactless

ads-custom-5

Jakarta, BUMNinfo | Sebagai wujud komitmen bersama untuk memberikan persembahan terbaik kepada para nasabah prioritas, hari ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bermitra dengan PT VISA Worldwide Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI VISA SIGNATURE di Jakarta. Produk ini hadir untuk memberikan experience baru dalam bertransaksi dengan disematkannya fitur contactless, yang memungkinkankan pemegang kartu melakukan pembayaran dengan lebih cepat. Dengan fitur contactless ini, pemegang kartu hanya perlu mendekatkan Kartu Kredit BNI di mesin EDC yang mempunyai logo pay wave atau contactless, dan kemudian transaksi seketika dapat dituntaskan dalam hitungan detik.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati dan  Presiden Direktur PT VISA Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman mengantarkan lahirnya Kartu Kredit BNI VISA SIGNATURE dengan beragam nilai tambah. Selain fitur contactless, produk ini juga memiliki serangkaian manfaat premium yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kelas atas (Affluent) di Indonesia yang terus berkembang. 

Dengan dilengkapi oleh fitur contactless, para pemegang Kartu Kredit BNI VISA Signature dapat menikmati kemudahan dan keamanan bertransaksi. Melalui platform Visa payWave yang menggunakan teknologi chip EMV, transaksinya menjadi lebih aman karena data transaksi lebih terlindungi, sehingga kartu atau perangkat tidak perlu lepas dari genggaman konsumen, guna mengurangi resiko kehilangan atau penggandaan. Transaksi Visa payWave diproses melalui jaringan pembayaran handal yang sama dengan jaringan transaksi kartu yang menggunakan strip magnetik dan chip EMV.

Dengan penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), para pemegang Kartu Kredit BNI VISA Signature juga dapat menikmati pengalaman bertransaksi di luar negeri. Itu  termasuk layanan VISA global priviledge, VISA Digital Concierge, serta menikmati akses eksklusif di BNI Executive Lounge yang tersedia di sejumlah bandara di Indonesia.

Tambok P Setyawati mengatakan, melalui peluncuran Kartu Kredit BNI VISA Signature ini, BNI berkomitmen untuk senantiasa melakukan inovasi dan memberikan layanan prima bagi seluruh nasabah. Melalui kartu ini, para pemegang kartu dapat menikmati kemudahan dalam bertransaksi serta mendapatkan beragam manfaat dari fasilitas pembayaran yang lebih besar dan dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah (rewards).

“Pemegang kartu akan mendapatkan cashback dari transaksi mereka di luar negeri sedangkan untuk transaksi di dalam negeri pemegang kartu akan dimanjakan dengan bonus double BNI Reward Points. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan VISA untuk memanfaatkan jaringannya yang luas dalam memberikan akses eksklusif yang dapat dinikmati oleh nasabah kami di seluruh dunia,” ujarnya.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman mengatakan, VISA sangat senang berkolaborasi dengan BNI untuk meluncurkan Kartu Kredit BNI Visa Signature yang dilengkapi teknologi pembayaran contactless. Pemegang kartu dapat membeli kebutuhan sehari-hari hanya dengan sekali tap, menawarkan pengalaman membayar yang cepat, aman, dan nyaman di manapun mereka berada.

“Pembayaran contactless semakin populer di banyak negara di seluruh dunia sehingga kami berharap para pemegang kartu dapat semakin percaya diri untuk bertransaksi non tunai di dalam dan luar negeri,” tuturnya.

Sumber: bni.co.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU