Jumat, 19 April 2024

Siapkan Transjabodebek Premium Rute Pondok Cabe-Pasar Senen

ads-custom-5

Jakarta, BUMNinfo | Terminal Pondok Cabe kini sudah menyediakan 30 perusahan otobus (PO) bus antar kota antar provinsi (AKAP) yang siap melayani masyarakat hendak bepergian menuju kota di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. untuk bus antarkota dalam provinsi (AKDP) juga dilayani oleh Perum PPD. masyarakat bisa naik bus dari Terminal Pondok Cabe sesuai tujuan yang dikehendaki. Transjabodetabek Premium saat ini sudah siap di Terminal Pondok Cabe. sedangkan rute yang dilayani bus PPD antara lain meliputi Pondok Cabe – Pasar Senen, Tanah Abang, dengan layanan Transjabodtabek Premium.

Perum PPD menyiapkan pelayanan terbaik dengan bus kelas premium serta awak angkutan yang profesional. Para pengemudi dan asisten pengemudi sudah mengikuti diklat pengemudi yang profesional hasil kerja sama PPD dengan PKTJ Tegal. Masyarakat Tangerang Selatan kini tidak perlu lagi menggunakan kendaraan pribadi jika ingin bepergian melalui Bandara Soekarno – Hatta atau ke berbagai titik di kota Jakarta dan sekitarnya.

Saat ini, tercatat ada  8 unit armada bus JA Connexion dengan operator Perum PPD. selain itu, terdapat juga layanan Transjabodetabek reguler dengan rute Pondok Cabe – Senen  sebanyak 10 unit armada bus. Rute Terminal Pondok Cabe – Kampung Rambutan sebanyak 10 unit armada bus, Terminal Pondok Cabe – Tosari atau Bundaran Hotel Indonesia 20 unit armada bus.

Sumber: bumn.go.id/ppd

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU