Senin, 4 Maret 2024

Gaet Rekayasa Industri Waskita Bersinergi Bangun Jalur Pipa Gas

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Bangun jalur transmisi pipa gas ruas Cirebon-Semarang, PT Waskita Karya (Persero) bersinergi dengan PT Rekayasa Industri untuk pekerjaan dalam bidang minyak dan gas, petrokimia, dan energi. Kerjasama tersebut disahkan dalam penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan di Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jakarta. (26/5/2019)

Direktur Utama Waskita Karya, I Gusti Ngurah Putra mengatakan, kerja sama dengan Rekayasa Industri ini berupa investasi, EPC dan financing.

“PT Waskita Karya bersama PT Rekayasa Industri sepakat melaksanakan prinsip kerja sama dalam ruang lingkup investasi, EPC plus financing dan contracting di bidang oil and gas, petrokimia, energi dan pembangkitan listrik,” ungkap I Gusti Ngurah Putra.

Dalam kesempatan ini I Gusti Ngurah Putra juga menyampaikan bahwa nota perjanjian kesepahaman ini merupakan kesepakatan kerja sama antara kedua perusahaan untuk beberapa kemungkinan proyek pembangunan yang mungkin dikerjakan secara bersama-sama. Tahap pertama kerjasama antara Waskita Karya dan Rekayasa Industri antaralain adalah pekerjaan dalam proyek pembangunan jalur transmisi pipa gas ruas Cirebon-Semarang.

Kerja sama ini diharapkan semakin mempertegas sinergi antar-BUMN dalam membangun dan mengembangkan potensi bangsa Indonesia.

“Semoga kerja sama ini memperkuat komitmen kami semua untuk menyelesaikan proyek ini dengan baik dan kelak bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat, khususnya di wilayah Cirebon-Semarang,” pungkas Putra.

Sumber : Warta Ekonomi

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU