Jumat, 29 Maret 2024

Bukit Asam, Kawasan Berikat Nusantara, dan Brantas Abipraya Selenggarakan BUMN Hadir Untuk Negeri di Lampung

ads-custom-5

BANDAR LAMPUNG, BUMNInfo  – PT Bukit Asam Tbk bersama dengan PT Brantas Abipraya (Persero) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menyelenggarakan program BUMN Hadir Untuk Negeri di Lampung. Ketiga BUMN ini akan bersama-sama menggelar berbagai kegiatan dan menyalurkan bantuan untuk masyarakat Lampung.

Launching program BUMN Hadir Untuk Negeri di Lampung dimulai dengan Safari Ramadan dan Buka Puasa Bersama di Hotel Novotel Bandar Lampung, pada Kamis 16 Mei 2019 lalu.

Kegiatan dihadiri oleh Direktur Niaga Bukit Asam Adib Ubaidillah, Direktur Keuangan Kawasan Berikat Nusantara Daly Mulyana, Direktur Keuangan dan SDM Brantas Abipraya Suradi.

Dalam Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama ini, ketiga BUMN menyalurkan santunan dan bingkisan Ramadhan untuk 1.000 anak yatim dan bantuan renovasi untuk 5 rumah ibadah/panti asuhan/pesantren.

Nantinya, akan digelar berbagai kegiatan yang terangkum dalam BUMN Hadir Untuk Negeri, seperti Siswa Mengenal Nusantara, penyaluran bantuan kebutuhan dasar untuk masyarakat, dan peringatan HUT Republik Indonesia.

Tidak hanya mengajak masyarakat untuk merayakan kemerdekaan, namun dengan kegiatan ini, BUMN juga mengajak masyarakat untuk kembali bersatu mempererat semangat kebangsaan.

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU