Sabtu, 20 April 2024

PT TWC Bagikan 4.500 Bingkisan Lebaran Bagi Masyarakat Sekitar

ads-custom-5

Yogyakarta, BUMNinfo | PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui PKBL TWC melakukan kegiatan pemberian bingkisan bagi kaum dhuafa, fakir miskin dan pra sejahtera bagi warga di lingkungan perusahaan.

Acara berlangsung di halaman Kantor Pusat PT TWC, Sleman, Yogyakarta, Kamis (23/5/2019). Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Bingkisan Ramadan BUMN dan rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri yang digagas Kementerian BUMN.

Pada program ini, sejumlah 4.500 paket bingkisan telah disiapkan oleh PT TWC. Sebanyak 1.500 paket disebar ke 20 desa di wilayah Borobudur, serta 3000 paket disebar ke 15 desa di wilayah Prambanan. Paket tersebut terdiri dari beberapa bahan pokok yang diperlukan oleh masyarakat, seperti 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir, teh dan juga susu.

Paket ini disebar di 15 desa di wilayah Prambanan Sleman, Prambanan Klaten dan Kalasan. 15 desa tersebut adalah Tamanmartani, Tirtomartani, Kalitirto, Bokoharjo, Madurejo, Sambirejo, Pereng, Kebondalem Kidul, Bugisan, Kokosan, Kebondalem Lor, Tlogo, Sanggrahan, Taji dan Kemudo.

Paket ini diharapkan dapat membantu warga, terutama menjelang perayaan Hari Idul Fitri 1440 H.

“Program pemberian paket Ramadan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan BUMN kepada warga dalam menghadapai Hari Raya Idul Fitri. Semoga bingkisan ini membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat yang menerima.” Terang Direktur Utama PT TWC Edy Setijono yang membuka langsung kegiatan pembagian sembako tersebut.

Edy juga memohon restu kepada masyarakat sekitar yang menerima bingkisan agar BUMN yang mengelola Candi ini dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai yang diamanatkan pemerintah.

Sumber : bumn.go.id

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU