Jumat, 29 Maret 2024

Waskita Karya Kerjakan Proyek Renovasi Masjid Istiqlal

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Kerjakan proyek renovasi Masjid Istiqlal, PT Waskita Karya (Persero) Tbk menandatangani perjanjian pengadaan jasa konstruksi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). (Kamis, 16/5)

Foto : Muh. Zulkarnen

Dalam perjanjian ini, Waskita ditunjuk untuk melakukan pekerjaan renovasi dengan lingkup utama pekerjaan meliputi pembangunan gedung parkir, penataan kawasan, arsitektur, interior, renovasi sistem mekanikal, elektrikal dan plumbing (MEP). Juga penataan signage (simbol untuk mengkomunikasikan informasi).

Foto : Muh. Zulkarnen

Penandatanganan dilakukan di Auditorium Lantai 17, Gedung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta yang dilakukan oleh PPK Pelaksanaan Penataan Bangunan Strategis 2 Kusworo Darpito dan SVP Building Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Septiawan Andri Purwanto.

Dengan nilai kontrak keseluruhan sebesar Rp465 miliar, pekerjaan renovasi Masjid Istiqlal ditargetkan selesai pada tahun 2020.

“Dimulainya renovasi ini, wajah Masjid Istiqlal akan menjadi berubah seperti masjid-masjid terindah yang ada di seluruh dunia dan akan menjadi destinasi wisata di ibukota” – Didit Oemar Prihadi (Direktur Operasi I PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Sumber : Waskita Karya

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU