Sabtu, 20 April 2024

AP II Jadi Trendsetter iMate Lounge di Soekarno Hatta

ads-custom-5

Jakarta, BUMNInfo | Membidik profil traveler di era digital yang mengandalkan teknologi dalam kehiupan sehari-hari, Angkasa Pura II (AP II) menginisiasi fasilitas layanan berbasis digital, iMate Lounge (i-Millennial Airport Travel Experience Lounge) di Bandara Soekarno Hatta Terminal 1, 2 dan 3. Fasilitas ini merupakan atensi khusus AP II, terhadap program milenial travel experience. Terlebih, sekitar 60-70% penumpang di Soekarno-Hatta adalah generasi milenial.

Di iMATE Lounge, penumpang dapat menikmati berbagai layanan berbasis digital seperti virtual assistant, digital wayfinding, informasi pariwisata, hingga melakukan reservasi perjalanan. Di Lounge ini juga terdapat robot bernama DILO, yang siap menghibur dengan berbagai fitur multimedia. Para personil keamanan dan pelayanan juga dilengkapi dengan gadget, untuk memberikan pelayanan yang cepat dan optimal.

iMate Lounge merupakan salah satu produk transformasi digital yang dijalankan AP II, setelah sebelumnya juga lahir Airport Operation Control Center (AOCC), aplikasi iMATE dan iPerform, serta wifi berkecepatan tinggi yang dikenal dengan Wishock. iMATE Lounge resmi dibuka menjelang masa angkutan lebaran. Hal ini dilakukan karena pada peak season ini, keberadaan lounge tersebut dapat membantu berbagai kebutuhan informasi serta bisa menghibur penumpang.

Sumber : AP II

BERITA TERKAIT

ads-sidebar
ads-custom-4

BACA JUGA

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU